Ahok Makin Kaya, Badannya Berotot Pula

Ahok Makin Kaya, Badannya Berotot Pula
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat dalam debat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI, Rabu (12/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sudah tujuh bulan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menjadi penghuni penjara. Bagaimana kondisinya sekarang?

Sahabat dan mantan wakil Ahok di Pemprov DKI, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, napi kasus penistaan agama itu dalam kondisi sehat. Bahkan, kini tubuhnya makin berotot.

“Pak Ahok sekarang badannya sudah berotot, dia rajin olah raga,” ujar mantan wali kota Blitar itu kepada wartawan di Depok, Selasa (12/12).

Djarot mengetahui kondisi terkini Ahok karena baru saja membesuknya di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dia menceritakan, aktivitas sehari-hari Ahok lebih banyak diisi dengan menulis buku. Hasil tulisannya juga dijual secara terbatas. Di dalamnya juga disertai tandatangan dan pesan khusus dari Ahok.

"(Ahok) sehat, sabar. Dua minggu lalu ketemu Pak Ahok, (Ahok) ini punya waktu menulis, sehari bisa dua tiga lembar. Beliau juga sibuk menandatangi buku yang dijual terbatas,” jelasnya.

Djarot pun berkelakar kondisi Ahok saat ini makin kaya sekalipun ada dibalik jeruji besi. Hal tersebut karena buku yang dia tulis dan dibubuhi tandatangan itu terjual dengan edisi terbatas dan harganya mencapai satu juta rupiah.

"Dia udah kaya, buku yang kemarin dirilis berjudul Ahok Di mata Mereka kan ada yang dijual terbatas dan harganya bisa sampai satu juta perbuku yang hard cover,” demikian Djarot. (sam/rmol)


Mantan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menceritakan kondisi terkini Ahok di dalam penjara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News