Ahok Pilih Sendiri Foto Buat Dipajang di Ruang Mantan Gubernur, Lihat...

Ahok Pilih Sendiri Foto Buat Dipajang di Ruang Mantan Gubernur, Lihat...
Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Foto lukisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah terpajang‎ di ruang khusus yang memajang foto lukisan sosok yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (21/6). Ruangan itu berada di Balai Kota DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Ahok memilih sendiri foto lukisan yang dipajang. Dalam foto tersebut, Ahok tampak mengenakan seragam dinas warna putih.

"Yang milih beliau sendiri, saya tanya 'Mana foto yang dilukis?' Ya sudah itu yang dipasang," kata Djarot usai meresmikan co-working space Jakarta Smart City Hive (JSCHive) di Kuningan, Jakarta, Kamis (22/6).

Djarot menyatakan, pemasangan foto lukisan Ahok dilakukan kemarin merupakan keputusan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Dari Biro KDH," ucap mantan Wali Kota Blitar itu.

Foto lukisan Ahok diunggah di akun Instagram @basukibtp kemarin. Unggahan tersebut telah disukai oleh puluhan ribu netizen. Ada ribuan netzien yang memberikan komentar mengenai unggah dari tim Ahok.

"Sedih...kangen Bapak...," tulis pemilik akun @sheilahartanto. (gil/jpnn)


Foto lukisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah terpajang‎ di ruang khusus yang memajang foto lukisan sosok yang pernah menjabat sebagai


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News