Akhirnya Dhani Bayar Hutang ke Pedagang Barang Antik, Tapi Kok Cuma Segini?

Akhirnya Dhani Bayar Hutang ke Pedagang Barang Antik, Tapi Kok Cuma Segini?
Ahmad Dhani (tengah) bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: Instagram

jpnn.com - Pedagang barang antik Pasar Cikapundung kembali membuat video untuk pentolan Dewa Ahmad Dhani. Namun, dalam video ini mereka mengucapkan terima kasih kepada Dhani.

Ucapan terima kasih dilontarkan karena Dhani akhirnya membayar hutang kepada para pedangang yang berdomisili di Bandung itu.

“Melalui video ini kami para pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung ingin mengucapkan atau menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Dhani. Karena pada 26 April 2017, mas Ahmad Dhani telah mengirimkan seorang asistennya untuk membayar transaksi yang kita lakukan lakukan pada 23 April 2016, tahun lalu,” beber perwakilan pedagang dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah, Jumat (28/4) tersebut.

Meski begitu, ternyata Dhani belum melunasi secara penuh hutangnya. Perwakilan pedangan itu menyebut Dhani baru membayar separuh.

“Walaupun belum selesai semuanya, kami tetap bersyukur dan berterima kasih,” ujar pedagang barang antik itu.

Seperti diketahui, pekan lalu para pedagang yang sama membuat video berisi sindiran mengenai hutang Dhani. Kabar yang beredar, Dhani belum melunasi pembelian sejumlah barang antik dengan nilai total Rp 100 juta. (zul/pojoksatu)


Pedagang barang antik Pasar Cikapundung kembali membuat video untuk pentolan Dewa Ahmad Dhani. Namun, dalam video ini mereka mengucapkan terima kasih


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News