Antasari Tanggapi Cuitan SBY, Nih Komentarnya...

Antasari Tanggapi Cuitan SBY, Nih Komentarnya...
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengaku kecewa terhadap sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengeluhkan soal kondisi bangsa saat ini melalui Twitter. Menurut Antasari, cuitan SBY yang mengeluhkan maraknya fitnah dan hoax justru membuat polemik baru di tengah masyarakat.

Antasari mengatakan, cuitan SBY justru membuat waswas. "Menganggu dan bikin waswas masyarakat kalau negara kita kacau segala macam," ujar Antasari saat menghadiri perayaan ulang tahun Megawati Soekarnoputri ke-70 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Mantan juru bicara Kejaksaan Agung itu menambahkan, Indonesia tidak sedang kacau. Karenanya, tidak sepatutnya Presiden RI Keenam itu mengeluhkan kondisi bangsa.

"Kapan negara ini kacau? Orang enggak kacau kok," tegasnya.

Sebelumnya SBY melalui akun @SBYudhoyono di Twitter menanyakan kondisi negara yang dipenuhi fitnah dan hoax. Menurutnya, juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela.(cr2/JPG)


Mantan Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengaku kecewa terhadap sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengeluhkan soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News