Rabu, 29 Maret 2017 – 20:18 WIB

Antisipasi Low Season, Hotel Dukung Program Jogja Heboh

Kamis, 16 Februari 2017 – 17:47 WIB
Antisipasi Low Season, Hotel Dukung Program Jogja Heboh - JPNN.COM

Ilustrasi hotel. Foto: Kaltim Post/JPNN

SHARES

jpnn.com - Masih separuh perjalanan nih! Jogja Heboh yang membuat heboh para pecinta shopping and culinary. Juga para pemburu discount di mana pun kalian berada. Jogja Heboh yang digelar mulai 1-28 Februari 2017 adalah program potongan harga kolektif, yang disiapkan untuk mereka yang ingin berwisata ke Kota Budaya, Jogjakarta, sambil mencari barang discount, serta tiket masuk berbagai atraksi wisata dengan potong harga “edan-edanan.”

“Ini merupakan kerja bareng, ASITA, PHRI, dan ITX – Indonesia Tourism Xchange, sebuah platform online yang mempertemukan buyers dan sellers, serta bisa diakses ke seluruh penjuru dunia. Mau lebih seru? Datang deh ke Jogja,” ungkap Claudia Ingkiriwang, Ketua Probis ITX di Jakarta.

Kalau mau info lebih jelas, silakan buka website www.jogjaheboh.com. Ada Paket Heboh 1, Tubing Pindul Cave, Pinus Mangunan (pine forest). Paket Heboh-2 Tubing Karst dan Kalibiru, berfoto di atas pohon dengan latar belakang jurang dan pemandangan alam hijau yang keren. Paket Heboh-3 ke Merapi Museum, Jamu Gendong, Ijo Temple dan Tebing Breksi di Prambanan, Sleman. Ada Paket Heboh-4 ke Benteng Vredeburg di ujung Malioboro, Keraton Pakualaman, Museum Dirgantara, dan Pantai Parang Tritis di Bantul. 

Anda ingin merasakan sensasi Jogjakarta yang benar-benar maksimal? Inilah solusinya, pergi berwisata di saat low season! Persisnya, bulan Februari 2017 hingga tanggal 28.

Anda tidak kena macet panjang, tidak banyak terhambat untuk pindah dari satu destinasi ke destinasi lain, juga tidak banyak antre panjang mengular yang bikin

bête, dan leluasa mencari aneka kuliner yang ajaib khas Kota Gudeg.

“Kebetulan 1-28 Februari itu ada program yang disebut Jogja Heboh!” info Claudia.

Acara itu adalah kerja bareng antara ASITA dan PHRI, yang di-support oleh Dinas Pariwisata Jogja, empat kabupaten (Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo) dan satu kota Jogjakarta di sana.

TAGS   Bisnis Hotel