Arema FC Liburkan Tim Usai Meraih Gelar Juara Piala Presiden 2019

Arema FC Liburkan Tim Usai Meraih Gelar Juara Piala Presiden 2019
Skuat Arema FC langsung diliburkan selama sepekan usai menjuarai Piala Presiden 2019. Foto: IG Aremaofisial

jpnn.com, MALANG - Arema FC memberikan libur kepada tim usai berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2019. Mereka ingin santai sambil menikmati gelar tersebut.

"Semua anggota tim akan menikmati gelar juara ini lebih dulu. Ada waktu untuk istirahat sebelum kompetisi dimulai, kami akan liburkan tim selama sepekan," kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Menurutnya, rehat penting bagi tim untuk menurunkan tingkat ketegangan setelah sebelumnya ada dalam tekanan yang tinggi. Gelar juara, menurutnya harus dirasakan dan dinikmati, sehingga seimbang dengan tekanan yang didapatkan.

"Kamibakui ada tekanan besar kemarin. Sekarang, kami adalah tim terbaik di Indonesia, tekanan itu sudah berkurang," ucapnya.

Arema FC dijawalkan baru menjalani latihan setelah 19 April nanti. Mereka akan langsung menjalani program menuju kick off Liga 1 2019 yang dijadwalkan pada 8 Mei mendatang. (dkk/jpnn)


Arema FC memberikan libur kepada tim usai berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2019. Mereka ingin santai sambil menikmati gelar tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News