Rabu, 23 Agustus 2017 – 15:18 WIB

Artis India Ini jadi Target Pembunuhan di The Man From Bekasi

Senin, 19 Juni 2017 – 23:11 WIB
Artis India Ini jadi Target Pembunuhan di The Man From Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ingin memberi warna baru dalam web series The Man From Bekasi, Acha Prayogi sengaja menggandeng aktor India, Manish Gopali. Tak hanya Manish, dia juga mengajak Atalarik Syah dan Jenny Cortez.

“Kehadiran mereka untuk menghilangkan kejenuhan, karena TV kita keseringan drama penyiksaan,” kata Acha Prayog saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ini kita bikin komedi karena Bekasi kan suka dibikin meme, di-bully sama orang Jakarta. Jadi kami pikir kenapa nggak dibuat komedi," lanjut Acha.

Menurut Acha, tak hanya artis India, pihaknya juga menggandeng artis dari Thailand. “Karena pengen beda. Kalau sinetron kan sudah ada pakemnya, tapi di youtube bebas-bebas aja. Gandeng Manish untuk sisi drama tapi kontennya tetap comedy action," jelasnya.

Manish pun menceritakan perannya dalam web series itu. “Peran saya seorang turis dari India ke Jakarta, dia kehilangan tunangannya yang meninggal," kata salah satu bintang sinetron Thapki ini.

"Datang ke sini dia liburan, terjebak dalam situsi pembunuhan, sampai dia jadi target. Wrong man in wrong place. Basicly dia di perjalanan menyembuhkan luka hatinya, dia jatuh cinta dengan cewek Indonesia," lanjut Manish.(mg7/JPG)

SHARES
TAGS   Film Artis
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini