Karina Salim Tinggalkan Suami di Awal Puasa

Karina Salim Tinggalkan Suami di Awal Puasa
Karina Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6). Foto: Dj Natalia S/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini menjadi Ramadan pertama bagi artis peran Karina Salim menjalani statusnya sebagai istri Aldy Primanda. Pemain film Mantan Terindah itu pun mengaku ada banyak hal berbeda dari tahun sebelumnya.

Namun sayang, Karina masih disibukkan dengan pekerjaannya dan jarang menghabiskan waktu bersama suami di rumah.

“Dari hari pertama puasa sampai kemarin, aku syuting terus. Setiap hari nggak libur,” tutur Karina Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

“Dari hari Senin sampai Kamis aku ada acara reguler, sedangkan Jumat sampai Minggu aku syuting original series. Paling ketemu sama suami itu pas sahur aja sih,” tambah Karina.

Beruntung sang suami sudah memaklumi dan memahami pekerjaannya sebagai pekerja seni. Dia pun tak ikut dikomplain pria yang menikahinya pada 17 Maret itu. “Paling harus konsekuensi aja, karena sudah tahu syuting memang seperti itu," ujarnya.

Menurut Karina, kegiatannya sudah mulai berkurang sejak dua minggu sebelum Lebaran. Dia pun berencana menghabiskan waktu senggangnya di rumah bersama sang suami.

“Kebetulan syutingnya memang dua minggu di bulan puasa aja, jadi masih aman,” tandasnya.(mg7/JPG)


Tahun ini menjadi Ramadan pertama bagi artis peran Karina Salim menjalani statusnya sebagai istri Aldy Primanda. Pemain film Mantan Terindah itu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News