Astaga, Lomba Panjat Pinang di Bandung Makan Korban Jiwa

Astaga, Lomba Panjat Pinang di Bandung Makan Korban Jiwa
kiri ) Korban terjatuh dari pohon panjat pinang bernama Icim alias Icin,. (kanan) Lokasi kejadian di lapangan voli di Kampung Rancaloa RT 05/03 Kel Cipamokolan Kec Rancasari, Kota Bandung. Foto: Pojokbandung

jpnn.com, BANDUNG - Kemeriahan perayaan hari Kemerdekaan RI ke-72 di Kampung Rancaloa, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, mendadak berubah mencekam.

Penyebabnya, sebuah insiden dalam acara perlombaan panjat pinang, Kamis (17/8). Akibat batang pohon pinang patah, seorang warga setempat dilaporkan meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Icim alias Icin. Peristiwa tepatnya terjadi di sebuah lapangan voli di Jalan Merkuri Utara, Kampung Rancaloa.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengungkapkan, korban adalah peserta lomba panjat pinang.

Dia sudah sampai di puncak pohon pinang dan mengambil hadiah ketika tiba-tiba batang pinang patah dari sambungan.

Korban pun terjatuh dari ketinggian 7 meter. Korban meninggal dunia setelah mengalami patah leher dan sempat dilarikan ke RS Al Islam.

“Pihak keluarga tidak mengizinkan otopsi karena mereka tahu itu murni kecelakaan. Jenazah sudah dibawa ke Majalengka untuk dimakamkan di sana,” ujar Reny. (nid/ca/pojokbandung)


Kemeriahan perayaan hari Kemerdekaan RI ke-72 di Kampung Rancaloa, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, mendadak berubah mencekam.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokBandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News