Ayu Ting Ting: Saya Juga Punya Hati, Bukan Manusia Jahat

Ayu Ting Ting: Saya Juga Punya Hati, Bukan Manusia Jahat
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memastikan bakal memberi izin putrinya, Bilqis bila ingin bertemu ayah kandungnya Enji. Hal tersebut disampaikannya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu program yang dipandu Atta Halilintar.

Ayu Ting Ting berlinang air mata saat ditanya hubungan Bilqis dengan Enji. Sebab selama ini dirinya dan mantan suaminya itu tidak berkomunikasi.

Sehingga Bilqis tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Meski demikian, Ayu memastikan bakal bersedia bila suatu saat putrinya ingin bertemu dengan Enji.

"Kalau memang Bilqis mau ketemu, saya pasti akan dampingi, pasti," kata Ayu Ting Ting berurai air mata.

Pelantun lagu Sambalado itu menegaskan bahwa selama ini dirinya tidak pernah melarang Enji bertemu Bilqis. Namun menurutnya Enji tidak berjuang berusaha untuk bertemu anaknya.

"Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman, dia akan berjuang bertemu dengan anaknya," ujar Ayu Ting Ting

"Karena saya juga manusia, saya juga punya hati. Saya bukan manusia jahat. Kalau dia mau berusaha menemui anaknya, kenapa enggak," sambung pemain film Dimsum Martabak itu.

Ayu Ting Ting mengaku bakal menghargai usaha Enji untuk bertemu Bilqis. Asalkan mantan suaminya itu tidak mencari sensasi dengan berkoar di infotainment.

Ayu Ting Ting mengaku bakal menghargai usaha Enji untuk bertemu Bilqis Khumairah Razak. Asalkan mantan suaminya itu tidak mencari sensasi dengan berkoar di infotainment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News