Badan Para Pemain Persebaya Jangan Melebar usai Lebaran

Badan Para Pemain Persebaya Jangan Melebar usai Lebaran
Pemain Persebaya. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Para pemain diminta untuk tetap menjaga kondisi fisik selama libur lebaran.

Ini pentng agar nantinya begitu kembali ke lapangan yaitu pada tanggal 29 Juni mendatang, sudah siap dan tidak perlu kerja ekstra untuk memulihkan kondisi.

“Pemain kami berikan pekerjaan rumah, yang paling besar adalah menjaga kondisi tubuh dan berat badan karena penyakitnya semua pemain kalau pemain Lebaran badannya juga ikut melebar. Istilahnya kita sudah kerja keras membakar kalori diisi lagi,” ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (23/6).

Selain memberikan pekerjaan rumah untuk para pemainnya, Persebaya juga akan memberikan reward apabila pemainnya berhasil menjaga kondisi fisik dan berat badan selama libur.

Sebaliknya apabila para pemain gagal, maka manajemen Persebaya juga akan memberikan punishment. Meski demikian manajemen Persebaya enggan menyebutkan apa reward dan punishment tersebut.

“Berat badannya para pemain sudah ditimbang, nanti ada reward dan punishmentnya, tapi itu rahasia,” tambah pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Lebih lanjut, Chairul menjelaskan bahwa pemberian reward dan punishment tersebut dilakukan mengingat setelah Lebaran nanti Persebaya akan melawan pemuncak klasemen Grup 5 Liga 2 yaitu Persatu Tuban, Kamis (6/7).

Apalagi dalam pertandingan tersebut Persebaya mematok target tiga poin untuk merangkak naik setelah sebelumnya bercokol di posisi tujuh klasemen sementara.

Para pemain diminta untuk tetap menjaga kondisi fisik selama libur lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News