Bang Ara Ingin Ahok-Djarot Menang dengan Cara Gembira

Bang Ara Ingin Ahok-Djarot Menang dengan Cara Gembira
Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait (di tengah membelakangi kamera) saat acara Flash Mob Hip Hip Hura Coblos No 2 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (21/1). Foto: dokomen RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait menjadi magnet pada acara Flash Mob Hip Hip Hura Coblos No 2 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (20/1).  Acara untuk mendukung cuet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) itu digagas oleh seniman sekaligus politikus, Sys NS.

Maruarar yang tiba pukul 17.30,  langsung disambut meriah oleh massa yang sudah  berkumpul sejak siang hari. Kalangan anak muda hingga ibu-ibu berebut untuk berfoto bersama ketua umum Taruna Merah Putih (TMP) itu.

Ara -panggilan akrab Maruarar- dalam orasi politiknya mengajak seluruh yang hadir di acara itu untuk memperjuangkan kemenangan bagi Ahok-Djarot dengan cara-cara simpatik. “Tentunya dengan cara yang benar dan sopan," katanya.

Sejumlah politikus kondang lainnya juga hadir di acara flash mob itu. Ada politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai, Ruhut Sitompul, politikus muda PDIP Nico Siahaan, hingga Prasetyo Edi Marsudi yang kini memimpin tim pemenangan Ahok-Djarot, serta penyanyi Edo Kondologit.

Ara menambahkan, kegiatan kampanye memang semestinya jadi acara menyenangkan. Bahkan, sambung putra politikus senior Sabam Sirait itu, berpolitik juga harus berkesenian.

"Acara seperti inilah yang dibutuhkan warga Jakarta. Berpolitik dengan gembira. Dan kita ingin menang dengan cara gembira," ujarnya.

Ara menegaskan, saat ini Ahok-Djarot yang diusung koalisi PDIP, Hanura, NasDem dan Golkar selalu diolok-olok oleh lawan politiknya. Namun, Ara mengingatkan agar upaya melawan olok-olok itu dilakukan secara santun.

Lebih lanjut Ara menegaskan, Ahok yang dulu dikenal meledak-ledak saja kini sudah jauh berubah. Mantan bupati Belitung Timur itu jauh lebih santun.

Politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait menjadi magnet pada acara Flash Mob Hip Hip Hura Coblos No 2 di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News