Bang Ipul Dikonfrontasi dengan Penasihat Hukum

Bang Ipul Dikonfrontasi dengan Penasihat Hukum
Saiful Jamil. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Tersangka suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi, pendangdut Saipul Jamil sudah hadir memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Sayangnya Bang Ipul tidak banyak berkomentar saat menginjakkan kaki di gedung KPK sekitar pukul 11.30 WIB.

Saipul akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka. Bahkan, Bang Ipul dikabarkan akan dikonfrontasi dengan pengacaranya Nazaruddin Lubis.

"Diperiksa dan dibuatkan berita acara konfrontasi seperti itu dengan penasihat hukum. Kemungkinan seperti itu," kata Nazaruddin saat tiba lebih dulu dari Saipul Jamil di kantor KPK, Senin (16/1).

Nazaruddin menambahkan, dia akan diperiksa sebagai saksi Bang Ipul sehubungan dengan fakta-fakta persidangan Pengadilan Tipikor Jakarta.

Saipul ditetapkan sebagai tersangka karena bersama-sama kakaknya, Samsul Hidayatullah, pengacara Kasman Sangaji dan Berthanalia Ruruk Kariman menyuap Rohadi.

Suap itu untuk pengurusan perkara pencabulan pria di bawah umur yang menjerat Saipul yang disidangkan PN Jakut.

Rohadi diduga menjanjikan hukuman ringan untuk Saipul dan mengatur komposisi majelis hakim yang menyidangkan perkara itu. (boy/jpnn)


Tersangka suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi, pendangdut Saipul Jamil sudah hadir memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News