Bang Sandi: Pak Prabowo Sama Sekali Tidak Ragu

Bang Sandi: Pak Prabowo Sama Sekali Tidak Ragu
Prabowo Subianto. Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno optimistis ketua umumnya Prabowo Subianto akan maju dalam Pilpres 2019.

Hanya saja, kata Sandi, Prabowo saat ini tengah menyerap aspirasi masyarakat sebelum mendeklarasikan untuk maju.

"Insyaallah akan terus kami tampung, kami kelola dan pada saatnya nanti, Agustus, Gerindra akan, tentunya dengan dengan mitra koalisi, mendeklarasikan Pak Prabowo," kata Sandi di Balai Kota DKI, Sabtu (7/4).

Selain melihat antusias masyarakat, wakil gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, penting mendapat dukungan dari partai politik.

Dua aspek tersebut, kata Sandi, akan menentukan sikap Prabowo untuk maju.

Sandi menyampaikan, masyarakat tidak perlu khawatir mengenai ketidakpastkan Prabowo untuk mendeklarasikan diri untuk maju di Pilpres 2019.

Menurutnya, mantan Danjen Kopassus itu tidak akan takut jika mendapat dukungan dari masyarakat.

"Pak Prabowo sama sekali tidak ragu, tidak ada keraguan sama sekali di Pak Prabowo. Yang Pak Prabowo inginkan adalah bahwa jangan seperti pemilu-pemilu atau Pilkada yang dulu, merasa besar, merasa pengin deklarasi cepat-cepat, tapi tidak mendengar apa yang diinginkan oleh warga dan mitra koalisi. Kami tampung semua apa yang mitra koalisi inginkan," kata Sandi. (tan/jpnn)


Sandiaga Uno menyampaikan, masyarakat tidak perlu khawatir mengenai ketidakpastkan Prabowo Subianto untuk mendeklarasikan diri untuk maju di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News