Sandiaga Uno dan Alex Asmasoebrata Galakkan Subuh Berjemaah

Sandiaga Uno dan Alex Asmasoebrata Galakkan Subuh Berjemaah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (biru) dan Alex Asmasoebrata (putih). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno “menghidupkan” masjid di kawasan elite ibu kota diwujudkan dengan menggelar Giat Salat Subuh Berjemaah.

Salah satunya terlihat kala pria yang gemar berolahraga itu menggelar salat Subuh berjemaah di Masjid RNI di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Saat itu, Sandiaga salat berjemaah bersama Ketua RW 02, Kelurahan Kuningan Timur Alex Asmasoebrata dan ratusan warga sekitar.

Salat Subuh berjemaah itu juga diikuti ulama, tokoh masyarakat, Camat Setia Budi Dyan Airlangga, perwakilan Kodim, dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar yang didaulat menjadi muazin.

Alex dan warga sekitar pun menyambut baik kegiatan salat Subuh berjemaah itu.

“Acara ini semata-mata untuk memajukan dan menyejahterakan Masjid RNI. Sebelumnya, jumlah jemaah salat Subuh di sini sangat miris. Mereka bisa dihitung dengan jari,” kata Alex, Jumat (6/4).

Sandiaga Uno dan Alex Asmasoebrata Galakkan Subuh Berjemaah

Dia berharap agenda salat Subuh berjemaah itu tidak hanya diikuti warga sekitar, tetapi juga kalangan lain di luar Kelurahan Kuningan.

Keinginan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno “menghidupkan” masjid di kawasan elite ibu kota diwujudkan dengan menggelar Giat Salat Subuh Berjemaah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News