Begini Arti Relawan di Mata Anies Baswedan

Begini Arti Relawan di Mata Anies Baswedan
Anies Baswedan berbicara di hadapan para relawannya di GOR Rawamangun. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Relawan memegang peranan penting selama masa kampanye. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bahkan memberikan apresiasi yang besar kepada para relawan mereka.

Menurut Anies, relawan telah banyak mengeluarkan iuran untuk memperjuangkan dirinya dan Sandiaga dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya tahu Roemah Djoeang ini penuh dengan iuran, iuran tenaga, iuran pikiran, iuran waktu, iuran barang, dan ini adalah ikhtiar sama-sama," kata Anies saat menghadiri pelantikan puluhan relawan Roemah Djoeang di Pendopo Garuda Yaksa, Bogor (Minggu, 22/1).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Panglima Roemah Djoeang Jakarta Pius Lustrilanang itu Anies menyampaikan bahwa pekerjaan sebagai relawan memang tidak dibayar.

"Relawan memang tidak dibayar, bukan karena tidak bernilai, tapi karena tak ternilai," ungkap Anies.

Dedikasi sebagai relawan juga merupakan bentuk dari campur tangan untuk membuat sejarah. Sehingga Anies menegaskan bahwa kemenangan yang nantinya diraih bukan hanya semata kemenangan Anies-Sandi.

"Gubernur dan wakil gubernur hanya dua orang, tetapi yang menang harus seluruh rakyat Jakarta," ujar Anies. (awr/rmol)


 Relawan memegang peranan penting selama masa kampanye. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bahkan memberikan apresiasi yang besar kepada para


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News