Cucu Bung Karno Ajak Warga Matraman Pilih Ahok-Djarot

Cucu Bung Karno Ajak Warga Matraman Pilih Ahok-Djarot
Puti Guntur Soekarno di Matraman. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Politikus PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno blusukan mengkampanyekan pasangan calon kepala daerah Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saipul Hidayat, Minggu (22/1) di Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, Puti mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari 2017.

"Jangan lupa juga untuk memilih pasangan yang kami usung (Ahok-Djarot)," kata Puti, Minggu (22/1).

Anggota Komisi X DPR ini mengatakan, pasangan Ahok-Djarot merupakan pemimpin yang saat ini dibutuhkan Jakarta. Rekam jejak kepemimpinannya selama ini telah memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Ahok-Djarot mampu mewujudkan pemerintahan yang melayani," ujar cucu Proklamator RI Bung Karno.

Puti mengatakan, Ahok-Djarot mampu menciptakan sumber daya yang tangguh, menata serta membangun kehidupan yang berbasis teknologi.
Ahok-Djarot juga berpihak terhadap masyarakat kurang mampu.

"Bukti ini tidak terbantahkan apalagi menyoal pelayanan kesehatan dan pelayanan pendidikan di Jakarta," papar putri tunggal Guntur Soekarnoputra ini.

Dalam kesempatan itu, Puti juga memberikan pengarahan kepada pengurus partai untuk terus mengawal masyarakat di lingkungannya agar mereka benar-benar memahami dan yakin akan pilihannya.

 Politikus PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno blusukan mengkampanyekan pasangan calon kepala daerah Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saipul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News