Berita Bangku Sekolah Didramatisir

Berita Bangku Sekolah Didramatisir
Berita Bangku Sekolah Didramatisir
MEMPERHATIKAN pemberitaan akhir-akhir ini mengenai kasus bangku sekolah yang ditarik oleh pengrajin, dengan ini saya informasikan dengan sebenarnya bahwa, telah terjadi pembusukan pemberitaan, khusunya berita koran maupun Televisi.

 

Kejadiannya pada saat itu adalah di sekolah tersebut diadakan acara peringatan maulid Nabi, setelah itu ada beberapa media masa melakukan wawancara dengan pihak sekolah.

Awalnya adalah wajar-wajar saja, namun setelah kegatan Maulid Nabi selesai dan masyarakat pulang, di luar dugaan pihak Media Massa (televisi Swasta Nasional) memanggil kembali siswa yang telah pulang dan diatur adegan tarik menarik siswa sambil menangis.

Saya yang tahu persis dan meliaht hal tersebut merasa sangat prihatin dan geram, teganya pihak Televisi berbuat demikian, hal ini tentunya membuat pemberitaan sudah tidak murni lagi, terlalu didramatisir dan menyesatkan.

MEMPERHATIKAN pemberitaan akhir-akhir ini mengenai kasus bangku sekolah yang ditarik oleh pengrajin, dengan ini saya informasikan dengan sebenarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News