Bikin Haru, Ini Alasan Denada 2 Kali Pangkas Rambutnya

Bikin Haru, Ini Alasan Denada 2 Kali Pangkas Rambutnya
Denada dan putrinya, Shakira Aurum. Foto: Instagram/Denada Tambunan

jpnn.com, JAKARTA - Denada Tambunan mengaku sampai dua kali memangkas rambutnya untuk memberi semangat pada putrinya, Shakira Aurum.

Seperti diketahui, Shakira Aurum tengah menjalani pengobatan leukimia di Singapura.

Dalam proses pengobatan seperti kemoterapi, rambut Shakira mengalami kerontokan. Shakira pun sempat histeris dan menangis melihat kondisinya itu.ngnya.

"Aku tuh di sana (Singapura) sampai dua kali potong pendek. Kenapa begitu? Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok salah satunya," tutur Denada usai mengisi salah saru program televisi di Jakarta, Kamis (2/8).

Denada juga mengatakan, untuk menenangkan hati Shakira, sejumlah anggota keluarganya ikut potong rambut. Bahkan ada yang sampai memangkas habis rambutnya.

"Sampai keluargaku di sana sampai dibotakin, dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget," papar Denada.

Lambat laun, rambut Shakira pasti akan tak bersisa. Denada memaklumi ketidakpercayaan diri anaknya saat melihat pantulan wajahnya di cermin.

Pipi bengkak, tubuh kurus, rambut habis. Semua itu jauh dari karakter princess yang diidamkannya.

Denada Tambunan mengaku sampai dua kali memangkas rambutnya untuk memberi semangat pada putrinya, Shakira Aurum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News