Bingung Pilih Antara Ricardinho atau Robertino

Bingung Pilih Antara Ricardinho atau Robertino
Ricardinho Silva. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persipura Jayapura hingga kini belum memutuskan akan menggaet Robertino Pugliara atau Ricardinho Silva untuk memperkuat tim musim Kompetisi ISL 2017.

Pasalnya klub Persipura yang bakal ditukangi kembali pelatih asal Argentina Angel Alfredo Vera masih bingung menentukan pilihan utama untuk kedua pemain asing tersebut.

“Saya belum tentukan pilihan apakah Ricardinho Silva atau Robertino Pugliara yang akan kita pilih,” ungkap Alfredo Vera seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Alfredo mengaku masih bingung dan masih butuh komunikasi lebih jauh lagi dengan pihak manajemen Persipura. Karena baik Robertino Pugliara dan Ricardinho Silva sama-sama pemain professional dan sesuai kebutuhan tim saat ini.

Selain itu Alfredo juga tidak menepis jika Robertino Pugliara adalah salah satu pemain dalam incaran selama ini dan yang dibutuhkan Persipura untuk kembali mengisi skuad tim Mutiara Hitam pada musim Kompetisi ISL 2017.

“Kalau Ricardinho Silva saya sudah komunikasi lansung dengannya dan dalam waktu dekat ini dia sudah datang dari negaranya Brazil untuk bergabung dengan Persipura,”terangnya.

Sementara itu mengenai Robertino Pugliara, sejuah ini dirinya belum memutuskan untuk memangilnya untuk gabung dengan Persipura. Karena itu nanti perlu keputusan bersama dengan manajemen dengan melihat kebutuhan tim.

Lanjut Alfredo, baik Robertino Pugliara dan Ricardinho Silva sama-sama pemain yang punya kualitas dan skill yang tinggi, bagus jika mereka berdua ada dalam tim, hanya regulasi aturan pemain asing saat ini terbatas yakni hanya tiga pemain saja.

 Persipura Jayapura hingga kini belum memutuskan akan menggaet Robertino Pugliara atau Ricardinho Silva untuk memperkuat tim musim Kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News