Bank Papua Kembali Sponsori Persipura Jayapura

Bank Papua Kembali Sponsori Persipura Jayapura
Persipura, juara TSC 2016. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com - Persipura Jayapura sepertinya tidak perlu pusing mencari sponsor untuk menghadapi musim kompetisi 2017.

Pasalnya, PT. Bank Pembangunan Papua atau Bank Papua telah memberi sinyal positif untuk kembali mendukung tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Sinyal positif dari Bank Papua ini disampaikan Direktur Kepatuhan Bank Papua, Frens Mambrisauw kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) saat menyambut kedatangan Boaz Solossa dan kawan-kawan di VIP Room Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (10/1).

Bank Papua menurutnya tetap akan memberikan dukungan kepada Persipura dan hal ini akan dibicarakan secara internal oleh seluruh Direksi Bank Papua.

“Kami akan diskusikan dengan Komisaris dan seluruh direksi sebelum disampaikan kami menyampaikan secara resmi terkait dukungan kepada Persipura,” jelasnya.

Bank Papua yang merupakan bank milik masyarakat Papua yang berada di Provinsi Papua dan Papua Barat menurut Mambrisauw tentunya tetap akan mendukung Persipura yang sudah mengangkat harkat dan martabat orang Papua.

Menyangkut besarnya dukungan dana yang akan diberikan apabila Bank Papua resmi menjadi sponsor Persipura, Mambrisauw mengatakan hal itu masih akan dibicarakan.

“Nanti dibicarakan secara internal di Bank Papua. Kalau timnya baik dan memberikan kontribusi serta membawa nama baik Papua, kita tetap akan memberikan dukungan,” pungkasnya.(bet/nat)

 Persipura Jayapura sepertinya tidak perlu pusing mencari sponsor untuk menghadapi musim kompetisi 2017.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News