Bos Sony Beberkan Masalah Pada PlayStation

Bos Sony Beberkan Masalah Pada PlayStation
ilustrasi PlayStation 4. Foto: Anroid Central

jpnn.com - SONY merupakan salah satu pengembang gim-gim eksklusif yang telah beredar di platform PlayStation. Soal kualitas gambar, tak usah diragukan lagi gim tersebut bisa menghadirkan cerita yang menarik.

Maka tak heran, jika hingga saat ini para penggemar konsol tersebut sangatlah loyal.

Meskipun memiliki banyak penggemar, tak membuat pihak Sony besar kepala. Belakangan ini salah satu Bos Playstation, Shawn Layden mengakui konsol mereka memiliki kelemahan.

"Saya pikir semua hal yang kami lakukan (dalam dua gim) sangat baik. Yang tidak banyak kami lakukan adalah multiplayer," ujar Shaw seperti dilansir Wccfetch, Jumat (22/2).

Saat ditegaskan kembali maksud dari multiplaye, Shawn menjelaskan yang dimaksud bukan layanan multiplayer secara online. Tapi, lebih ke layanan multiplayer secara offline.

"Couch co-op (multiplayer secara offline) maksud saya. Kami memiliki mode ini untuk judul gim olahraga, dan beberapa judul balap, tetapi tidak cukup banyak untuk genre gim lain," tegasnya.

Tetapi, lanjutnya, Sony ingin kembali seperti dulu membuat keterlibatan keluarga dalam pengalaman bermain game.

Meski demikian, gim yang dimaksud bukanya gim-gim seperti GTA Online, Fortnite, atau gim sejenisnya. Mereka ingin memberikan pengalaman gim yang memiliki jalan cerita yang bagus ketimbang gim kompetitif.

Sony ingin kembali seperti dulu membuat keterlibatan keluarga dalam pengalaman bermain game.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News