BPN Prabowo: Rakyat Tidak Rela Rekonsiliasi

BPN Prabowo: Rakyat Tidak Rela Rekonsiliasi
Said Didu. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Jokowi - Ma'ruf terus mengupayakan rekonsiliasi dengan pihak Prabowo - Sandi. Namun, orang-orang di sekitar Prabowo Subianto dengan tegas menyatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi.

"Rakyat tidak akan rela terjadi rekonsiliasi di atas penderitaan rakyat melawan kecurangan," sebut dia akun Twitter ‏@msaid_didu, Rabu (24/4).

BACA JUGA: Honorer K2 jadi Petugas Pemilu, Pantang Curang Meski Dukung Prabowo - Sandi

Sementara itu, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menjelaskan, rekonsiliasi harus memenuhi rasa keadilan seluruh rakyat. Kalau tidak itu namanya kompromi.

"Ajakan rekonsiliasi atau kompromi? Rekonsiliasi harus memenuhi rasa keadilan seluruh rakyat. Kompromi? Rakyat akan bertanya apa yang dikompromikan?" ujar Sekjen Berkarya ini lewat akun Twitter ‏@PriyoBudiS.

Pasca pencoblosan Pemilu serentak 2019 pada 17 April lalu, dua paslon sama-sama mengklaim memenangkan hajatan lima tahunan. KPU sebagai penyelenggara baru akan mengumumkan pemenang Pilpres pada 22 Mei nanti. (rmol)


Kubu Jokowi - Ma'ruf terus mengupayakan rekonsiliasi dengan pihak Prabowo - Sandi. Namun, orang-orang di sekitar Prabowo Subianto dengan tegas menyatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News