BTP Kembali, Addie MS Kenang Simpang Susun Semanggi

BTP Kembali, Addie MS Kenang Simpang Susun Semanggi
Addie MS. Foto: Instagram/addiems999

jpnn.com, JAKARTA - Komposer Addie MS turut menyambut kebebasan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) pada Kamis (24/1) kemarin. Lewat akun Twitter miliknya, dia bahkan memuji pencapaian mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Addie MS teringat salah satu pembangunan yang dilakukan BTP semasa memimpin Jakarta, yakni Simpang Susun Semanggi. Menurutnya BTP bakal bangga bila melihat simpang susun tersebut karena telah dipakai publik.

"Tak terbayangkan bahagianya Pak @basuki_btp saat dia pertama kali melintasi jembata iconic Simpang Susun Semanggi yang dia bangun tanpa APBD," puji Addie MS di Twitter beberapa jam yang lalu.

Baca juga: Pesan Addie MS untuk Ahok jika Menikahi Bripda Puput

Ayah Kevin Aprilio itu kemudian menilai pejabat yang karib disapa Ahok itu memang tidak sempurna. Namun menurut Addie MS, BTP sudah memperbaiki DKI Jakarta selama memimpin.

"BTP memang tak sempurna, tapi menyempurnakan DKI," sambung pendiri Twilite Orchestra itu.

Baca juga: Addie MS Apresiasi Cara Jokowi Hadapi Serangan Prabowo di Debat Capres

Diberitakan sebelumnya, BTP sudah resmi bebas dari masa tahanan selama dua tahun. Dia telah meninggalkan Mako Brimob dijemput keluarga pada Kamis kemarin. (mg3/jpnn)


Komposer Addie MS teringat salah satu pembangunan yang dilakukan BTP semasa memimpin Jakarta yakni Simpang Susun Semanggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News