Ahok Ganti Sapaan jadi BTP, Tina Toon Bilang Begini

Ahok Ganti Sapaan jadi BTP, Tina Toon Bilang Begini
Tina Toon. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Tina Toon memahami keinginan Basuki Tjahaja Purnama meminta semua orang untuk memanggilnya BTP, bukan Ahok lagi.

Menurut mantan penyanyi cilik ini, mantan Gubernur DKI Jakarta ingin mengubah imejnya setelah bebas dari tahanan Mako Brimob pada Kamis (24/1) kemarin.

"Ya, itu jadi nama aslinya. Kayak aku kan Agustina jadi Tina Toon. Ya, nggak masalah. Mungkin mau ganti imej kali ya, yang dulu mungkin keras atau apa. Dengan ganti nama, lebih baik," ungkap Tina Toon saat dihubungi JawaPos.

Baca juga: Fokus ke Pendidikan, Tina Toon Akan Meninggalkan Dunia Artis

Tina Toon mendoakan yang terbaik untuk BTP ke depannya. Termasuk, jalan yang dipilih oleh BTP yang akan menikah lagi.

"Semoga beliau tetap berjuang demi bangsa dan tetap jadi anak bangsa yang berjuang untuk wong cilik. Intinya, tetap konsisten dengan perjuangannya. Semoga lebih baik dengan kebebasan ini," tandas Tina Toon.

Baca juga: Tina Toon jadi Caleg karena Resah DKI Dipimpin Anies

Kebebasan Ahok atau BTP disambut gembira warganet. Ekspresi kegembiraan itu dimunculkan melalui meme yang beredar di Instagram pun banyak menghiasi lini masa Twitter. Meski ada yang nyinyir, namun kebanyakan cuitan dan topik seputar bebasnya Ahok berisi ungkapan kegembiraan dengan #BTPBebas #BTPpulang. (jpc/jpnn)


Tina Toon memahami keinginan Basuki Tjahaja Purnama yang tak ingin lagi dipanggil Ahok.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News