Selasa, 22 Agustus 2017 – 10:39 WIB

Camp Nou Memang Ogah Menghormati Real Madrid, Ini Buktinya

Senin, 14 Agustus 2017 – 08:36 WIB
Camp Nou Memang Ogah Menghormati Real Madrid, Ini Buktinya - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Publik Catalan di Camp Nou, khususnya skuat Barcelona akhirnya memutuskan tak mau memberi penghormatan kepada Real Madrid, saat para pemain kedua tim memasuki lapangan, Senin (14/8) dini hari tadi.

Topik ada atau tidaknya penghormatan di Camp Nou saat para pemain Madrid memasuki lapangan berkapasitas 99.354 tempat duduk itu menjadi hangat jelang leg pertama El Clasico Piala Super Spanyol (klik). Bahkan kabarnya, di antara pemain Real Madrid sendiri telah menjadi bahan taruhan.

Namun akhirnya, Barcelona memang ogah menghormati Real Madrid.

Pertemuan pertama Piala Super Spanyol itu adalah pertandingan resmi pertama buat Barcelona, dan pertama buat Madrid setelah mengklaim Piala Super UEFA (mengalahkan Manchester United).

Dalam sebuah tradisi yang memang tak tertulis, tim yang menjadi juara La Liga apalagi baru menjadi jawara UEFA Super Cup akan mendapat tepuk tangan penghormatan di stadion yang menjadi tempat tim juara melakoni pertandingan pertama resminya di Spanyol.

Namun itu tak terjadi di Camp Nou. Marca melansir, para pemain starter pasukan asuhan Ernesto Valverde hanya berbaris biasa, berbarengan dengan masuknya pemain Madrid. Bagaimanapun, Madrid akhirnya keluar dari Camp Nou dengan dada busung dan kepala tegak (klik). Tim racikan Zinedine Zidane menang 3-1. Leg kedua Piala Super Spanyol ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dini hari WIB. (adk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini