Catat, Brexit Hanya untuk Pemudik Tujuan Brebes dan Tegal

Pemudik Arah Purwokerto Keluar di Pejagan

Catat, Brexit Hanya untuk Pemudik Tujuan Brebes dan Tegal
BREXIT: Pintu keluar tol Brebes Timur atau Brexit. Foto: Teguh Mujiarto/radartegal.com

jpnn.com - Jalur tol Pejagan-Pemalang akan difungsikan pada pekan depan. Namun, kondisi jalan bagian dari jalur Tol Trans Jawa itu memang belum sepenuhnya sempurna.

Kasatlantas Polres Tegal AKP Yoppy Anggi mengungkapkan, ruas tol Pejagan-Pemalang bakal mulai dibuka untuk arus mudik pada Kamis pekan depan (15/6). Jika tidak ada kemacetan parah, maka tidak ada exit tol yang akan dibuka.

Ada tiga exit tol Pejagan-Pemalang di wilayah Tegal. “Tidak akan dibuka. Kecuali untuk keadaan darurat, seperti mengantar orang sakit dan sebagainya," katanya seperti diberitakan laman radartegal.com.

Menurut Yoppy, exit tol yang digunakan adalah di Gandulan (Pemalang) dan Gringsing (Batang). Karenanya, dia menimbau pemudik agar menyesuaikan pintu keluar dengan daerah tujuan.

"Untuk pemudik tujuan Tegal, Brebes dan Slawi bisa turun di Brexit. Kemudian untuk akan menuju wilayah Purwokerto dan Banyumas bisa turun di Pejagan Brebes," tambahnya.(muj/zul/jpg)


Jalur tol Pejagan-Pemalang akan difungsikan pada pekan depan. Namun, kondisi jalan bagian dari jalur Tol Trans Jawa itu memang belum sepenuhnya sempurna.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News