Catat, Ini Tanggal Uji Coba Tol Pejagan-Pemalang

Catat, Ini Tanggal Uji Coba Tol Pejagan-Pemalang
SEGERA DIFUNGSIKAN: Tol Pejagan-Pemalang yang akan segera diuji coba pada 15 Juni mendatang untuk persiapan arus mudik. Foto: Teguh Mujiharto/radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Ruas Tol Pejagan-Pemalang yang melintasi beberapa wilayah di Kabupaten Tegal bakal diujicoba pada Senin pekan depan (15/6). Karenanya, warga diminta tidak memasuki jalan tol sejak dimulainya uji coba itu.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo mengatakan, jalur jalan bagian dari tol Trans Jawa itu akan mulai digunakan untuk arus mudik dari Jakarta menuju Semarang. Karenanya, jalur tol itu hanya diperuntukkan bagi kendaraan roda empat atau lebih.

"Karenanya, kami mengimbau kepada warga di wilayah Kabupaten Tegal, utamanya bagi pengendara sepeda motor untuk tidak memasuki jalan tol mulai 15 Juni mendatang," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Heru mengharapkan pengelola tol untuk memasang traffic cone dari bambu atau tolo-tolo di setiap pintu masuk. “Sehingga masyarakat tidak mudah memasuki area tol,” pungkasnya.(muj/zul/jpg)


Ruas Tol Pejagan-Pemalang yang melintasi beberapa wilayah di Kabupaten Tegal bakal diujicoba pada Senin pekan depan (15/6). Karenanya, warga diminta


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News