Cerita Septian David soal Kondisi Timnas U-23 saat Ini

Cerita Septian David soal Kondisi Timnas U-23 saat Ini
Suasana latihan Timnas U-23. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Winger Timnas U-23, Septian David Maulana yang dipanggil lagi dalam seleksi tahap kedua mengaku senang ada di tim yang dibesut Luis Milla ini.

Septian mengatakan, dia memiliki banyak teman dari tim U-19. Karena itu, saat mengetahui cara main Luis Milla yang tak beda jauh dengan Indra Sjafri, dia cukup bersyukur.

Dengan gaya main dan mayoritas penggawa Skuat Garuda Muda saat ini adalah pemain U-19, David merasakan keterikatan permainan.

"Ya terbantu sekali. Gaya mainnya cepat, kemudian ke sayap, juga dimaksimalkan, ini cocok banget saya mainnya," ucapnya, saat ditemui di hotel tempat Timnas menginap, Selasa (28/2) siang.

Pemain yang memperkuat Mitra Kukar tersebut memang merasakan polesan dan gaya latihan yang berbeda dari Milla dalam latihan di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Selasa (28/2) pagi dan sore.

Menu kombinasi passing dan diakhiri dengan skema serangan dari sayap kiri dan kanan, menjadi fokus di sesi kelima. Itu menjadi menu latihan, sebelum masuk sesi terakhir, game lapangan penuh dengan mempraktekkan skema yang sudah diuji. "Senang sekali dan saya nyaman dilatih coach Milla," tuturnya. (dkk/jpnn)


Winger Timnas U-23, Septian David Maulana yang dipanggil lagi dalam seleksi tahap kedua mengaku senang ada di tim yang dibesut Luis Milla ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News