Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string Diboyong ke RS Polri

Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string Diboyong ke RS Polri
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Metro Tamansari AKPB Erick Frendriz mengungkapkan bahwa pihaknya telah membawa cewek berinisial VM ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. 

Sebelumnya wanita 25 tahun itu ditangkap karena hanya mengenakan celana dalam alias g-string dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat.

Erick menjelaskan, VM akan menjalani tes kejiwaan dan melewati tahap wawancara bersama dengan psikiater. "Sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati untuk periksa kejiwaannya," kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (6/5).

Menurut Erick, dari hasil pemeriksaan kejiwaaan akan diketahui motiv VM keluyuran hanya mengenakan g-string. Jika memang kejiwaannya bermasalah, maka VM tidak bisa dipidanakan.

"Langkah ke depan ya kuncinya kejiwaan, setelah itu baru nanti apakah ada unsur pidana atau tidak," kata dia.(mg4/jpnn)


Kapolsek Metro Tamansari AKPB Erick Frendriz mengungkapkan bahwa pihaknya telah membawa cewek berinisial VM ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News