Cewek Cuma Pakai G-String Keluyuran di Lokasari, Ini Kata Psikolog

Cewek Cuma Pakai G-String Keluyuran di Lokasari, Ini Kata Psikolog
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA - Seorang cewek yang cuma mengenakan g-string alias celana dalam ukuran mini terlihat keluyuran di kawasan Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat. Dalam video yang telah beredar secara viral, cewek berkulit putih mulus itu membeli obat. 

Lantas, apa kata psikolog tentang cewek yang bikin heboh itu? Psikolog Joice Manurung ‎mengatakan, cewek itu kemungkinan memiliki gangguan perilaku dengan dasar kecemasan. 

"Hal itu bisa karena dia menuntut atensi atau perhatian. Namun, saya tidak tahu apa dia basisnya begitu," kata Joice saat dihubungi JPNN.com, Senin (5/6).

Joice menuturkan, ‎cewek yang nyaris bugil itu bisa membayar taksi dan bertransaksi ketika membeli obat. Karenanya dia menduga cewek itu tidak mengalami skizofrenia atau gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi dan halusinasi. 

‎"Kalau orang skizofrenia enggak tahu uang dan mengalami gangguan kalkulasi di kepala. Dia (cewek di video) bisa berfungsi seperti manusia normal pada umumnya," tutur Joice. 

Karenanya ‎‎Joice tak memastikan apakah cewek itu mengalami gangguan kejiwaan atau tidak. Namun, biasanya orang normal punya tingkat kesadaran tinggi terhadap realita. 

"Di publik, dia pasti akan menutupi tubuh," ucap Joice.(gil/jpnn)


Seorang cewek yang cuma mengenakan g-string alias celana dalam ukuran mini terlihat keluyuran di kawasan Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat. Dalam


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News