Cinta yang Membuat Wanita Vio Bugil di Minimarket

Cinta yang Membuat Wanita Vio Bugil di Minimarket
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat berhasil membekuk wanita yang bugil di minimarket.

Wanita yang tampil bugil dengan berbelanja minyak kayu putih di minimarket tercatat sebagai mahasiswi.

Inisialnya adalah VM alias Vio (26). Setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, berangsur kondisi kesehatan Vio membaik.

Bahkan dia sudah mulai bercerita. Kepada polisi, Via mengaku depresi karena masalah keluarga. Dan yang lebih utama lagi karena asmara.

"Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi kompleks," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Komisaris Polisi Bintoro kepada wartawan.

Seorang perempuan nekat hanya memakai g-string alias celana dalam ukuran mini di sebuah tempat perbelanjaan yang diduga di wilayah Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Aksi perempuan bertubuh mungil dan berkulit putih mulus itu tidak memakai penutup apa pun di tubuhnya meluas setelah viral di media sosial pada Minggu, 4 Juni 2017.

Dia tampak santai berbelanja tanpa merasa risih dengan tatapan banyak orang dan sejumlah kamera handphone warga yang mengabadikan aksinya.

Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat berhasil membekuk wanita yang bugil di minimarket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News