Polisi Kembalikan Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string ke Famili

Polisi Kembalikan Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string ke Famili
Kombes Argo Yuwono. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur telah selesai memeriksa kejiwaaan VM alias Vio (26) yang sempat membuat heboh karena keluyuran di kawasan Lokasari hanya mengenakan G-string.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, untuk sementara Vio telah dikembalikan ke keluarganya. "Sudah dikembalikan ke keluarga," kata Argo, Senin (12/6).

Namin, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan Vio. Hal itu untuk memastikan apakah Vio bisa dipidana atas aksi nekatnya, atau justru dilepaskan karena mengalami gangguan kejiwaan.

Argo pun menegaskan, saat ini status Vio masih sebagai saksi. "Hasilnya itu sepuluh hari sampai dua minggu dalam pemeriksan itu. Kan belum ada dua minggu kan," ujar dia.

Seperti diketahui, Vio muncul di sekitar kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya dalam keadaan nyaris bugil.(elf/JPG)


Tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur telah selesai memeriksa kejiwaaan VM alias Vio (26) yang sempat membuat heboh karena keluyuran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News