VM Sudah Tiga Kali Keluyuran Pakai G-String, Katanya Dapat...

VM Sudah Tiga Kali Keluyuran Pakai G-String, Katanya Dapat...
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA - Wanita yang keluyuran mengenakan G-string berinisial VM (25) ternyata sudah melakukan perbuatannya berulang kali.

Berdasarkan pemeriksaan, mahasiswi itu keluyuran mengenakan G-string sebanyak tiga kali.

"Dia ini sudah tiga kali melakukan (keluyuran menggunakan G-string)," kata Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frenriz saat dihubungi, Jumat (16/6).

Erick memerinci, awalnya VM keluyuran pakai G-string di apartemennya di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Kedua di Apotek Roxy Lokasari dan Alfamart di sebelahnya, di Jakarta Barat pada Jumat (2/6).

"Yang ketiga yang siang-siang di Mangga Dua," kata dia.

Berdasarkan pemeriksaan kepada VM, dia mengaku mendapatkan bisikan halus. Setelah mendapatkan bisikan halus itu, VM kemudian melucuti pakaiannya hingga meninggalkan G-string.

"Waktu malam itu naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus," tandas dia.

Seperti diketahui, hasil tes kejiwaan VM (25) menyebutkan bahwa dia mengidap penyakit gangguan jiwa berat jenis skizoafektif. Polisi tidak bisa menjerat VM dengan pidana lantaran kejiwaannya terganggu. (Mg4/jpnn)


Wanita yang keluyuran mengenakan G-string berinisial VM (25) ternyata sudah melakukan perbuatannya berulang kali.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News