Cinta Versi Kunto Aji di Video Musik Mercusuar

Cinta Versi Kunto Aji di Video Musik Mercusuar
Kunto Aji. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Video musik untuk lagu Mercusuar milik Kunto Aji telah rampung. Penyanyi berambut kribo ini mempercayakan pengerjaan video kepada sutradara Yandy Laurens.

"Saya melihat Yandy sebagai seorang seniman yang memerlakukan karya dengan begitu detail dan dijaga kualitasnya dengan baik. Orientasinya adalah karya. Bukan membuat karya yang laku tapi membuat karya yang hidup, baik dan ideal," kata Kunto Aji kepada JawaPos.com, Kamis (27/4).

Dalam video Mercusuar, penggemar tidak akan menemukan sosok Kunto Aji. Video ini hanya menyajikan Rio Dewanto dan Faradina Mufti yang beradu peran di bawah arahan Yandy Laurens.

"Saya membuatnya menjadi sebuah film pendek dengan sedikit dialog. Ada gambaran perasaan nyaman itu justru lebih terlihat ketika mereka yang bersama, diam tanpa harus memikirkan topik untuk terus saling berinteraksi," ucap Yandy Laurens.

Dari setiap momennya, sutradara mencoba untuk menafsirkan kalimat demi kalimat yang terdapat dalam lagu Mercusuar yang menjadi gambaran cinta dari seorang Kunto Aji.

"Jadi ketika kalian menontonnya, coba gunakan headset. Apa yang saya letakan di video musik ini akan lebih tersampaikan,” tambahnya.

Lagu Mercusuar sendiri telah dilepas sejak Februari lalu. Lagu ini digadang sebagai lagu Kunto Aji dengan lirik paling puitis dimana tersaji dalam irama pop dengan selimut jazz yang lembut. Keduanya melebur menjadi sebuah lagu cinta yang memiliki makna tersendiri bagi ayah satu anak ini. (ded/JPG)

Video musik untuk lagu Mercusuar milik Kunto Aji telah rampung. Penyanyi berambut kribo ini mempercayakan pengerjaan video kepada sutradara Yandy


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News