Cukong Besar Narkoba Dibekuk di Medan

Cukong Besar Narkoba Dibekuk di Medan
Cukong Besar Narkoba Dibekuk di Medan
JAKARTA - Pascatertangkapnya dua kurir berinisial Y dan A ketika transaksi paket narkoba seberat 20 Kg dari Malaysia dan mengamankan napi perempuan berinisial EY alias Mami Medan, sebagai pengendali sindikat narkoba di Medan, Badan Narkotika Nasional (BNN) juga berhasil menangkap seseorang lagi berinisial B.

Direktur Bidang Penindakan dan Pengejaran, BNN, Brigjen Pol Benny Mamoto, saat dihubungi lewat ponselnya tadi malam mengatakan, oknum berinisial B sudah berhasil ditangkap, pasca tertangkapnya kedua kurir di salah satu pelabuhan di Medan.

"Sudah, sudah berhasil kita tangkap. Oknum B ini ditangkap sore hari di rumahnya, setelah kita menangkap kedua kurir," kata Benny, tanpa merinci detil waktunya. Kemungkinan besar, pria yang disebut-sebut sebagai orang yang cukup berpengaruh dalam sindikat narkoba di Medan itu, ditangkap Kamis (22/12) sore. Pasalnya, saat diwawancarai Rabu (21/12) malam, Benny menyebut BNN masih sedang memburu B.

Benny menyebutkan, oknum berinisial B ini ditangkap karena dari pengembangan kasus dan dari keterangan tiga tersangka yang sebelumnya ditangkap, narkoba sebanyak 20 Kg itu akan diserahkan kepada B. "Kini kasusnya masih dalam pengembangan. Bisa saja masih ada yang terlibat," ujarnya.

JAKARTA - Pascatertangkapnya dua kurir berinisial Y dan A ketika transaksi paket narkoba seberat 20 Kg dari Malaysia dan mengamankan napi perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News