Dalam Berbagai Kesempatan, Prabowo Subianto Bilang Begini

Dalam Berbagai Kesempatan, Prabowo Subianto Bilang Begini
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan, seluruh kekuatan partai berlambang burung garuda, termasuk pendukung serta simpatisannya,  sudah bulat tekadnya menghendaki dan mengusung Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019.

Menurut Sodik, Prabowo dalam berbagai kesempatan selalu mengatakan bahwa dia maju jadi calon presiden bukan untuk dirinya sendiri. Juga bukan atas kemauan dirinya.

"Tapi, untuk bangsa dan negara dan karena permintaan masyarakat," ujar Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu, Selasa (1/8).

Menurut Sodik, Prabowo dalam berbagai kesempatan selalu mengatakan bahwa dia maju jadi calon presiden bukan untuk dan hanya kemauan dirinya.

"Tapi, untuk bangsa dan negara dan karena permintaan masyarakat," ujar Sodik.

Sebab, Sodik menegaskan, kondisi bangsa dan negara dari tahun ke tahun semakin menunjukkan perlunya sosok Prabowo untuk memimpin negeri ini.

"Memang beliau sudah terbukti soal itu. Beliau talent scouter atau pencari bakat yang hebat untuk para calon pemimpin. Karena wawasan, pengalaman, informasi, dan naluri," paparnya. (boy/jpnn)

 


Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan, seluruh kekuatan partai berlambang burung garuda, termasuk pendukung serta simpatisannya, 


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News