Diego Costa Sebut Antonio Conte Tidak Sopan

Diego Costa Sebut Antonio Conte Tidak Sopan
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Bomber non-job Chelsea, Diego Costa masih kesal dengan sang manajer Antonio Conte. Costa kembali menyerang Conte yang menurutnya tak sopan.

Costa memang sudah nyaris dipastikan bakal dilego oleh Chelsea. Sebab, Antonio Conte jua sudah terus terang tak akan menggunakan jasanya lagi musim depan.

Hal ini memicu pertempuran sengit di media dari kedua sosok itu. Kali ini, Costa kembali menyerang manajer asal Italia tersebut.

"Pesan dari Conte adalah sesuatu yang gila. Ya, tentu saja itu bisa terjadi kepada siapapun. Tapi bagi saya yang dilakukan Conte sama sekali tak sopan," ungkap Costa seperti dikutip Sports Mole.

Penyerang berpaspor Spanyol itu sebenarnya berat meninggalkan Chelsea. Namun, selama ada Conte di sana, dia ogah pulang lagi.

"Yang buat saya sedih adalah kasih sayang fan. Mereka menduklung saya selama masa-masa sulit ini. Bersama Chelsea, saya melalui musim demi musim yang hebat, saya bangga," tandas dia.

Selama tiga tahun di Stamford Bridge, Costa telah cetak 58 gol dalam 120 penampilan di semua kompetisi. Dia jua sudah memenangi dua gelar Premier League untuk Chelsea. (ies/jpc)

 


Bomber non-job Chelsea, Diego Costa masih kesal dengan sang manajer Antonio Conte. Costa kembali menyerang Conte yang menurutnya tak sopan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News