Digigit Anjing, Kolaps, Meninggal, Hidup Lagi

Digigit Anjing, Kolaps, Meninggal, Hidup Lagi
Ilustrasi. Foto: dunyanews

jpnn.com - jpnn.com -Ini peristiwa nyata yang terjadi di India. Kumar Marewad (17) telah dinyatakan meninggal oleh dokter. Namun tiba-tiba bangun, hidup lagi.

Kumar tak sadarkan diri setelah digigit anjing liar. Dia dicurigai terkena infeksi meningoencephalitis. "Setelah digigit, dia langsung kolaps. Saat berada di rumah sakit, pernapasannya harus dibantu ventilator,’’ ujar Dr Mahesh Neelakhantannavar yang menangani Kumar.

Dokter menjelaskan, ketika dirawat, kondisi Kumar terus drop. Akhirnya, tim dokter menyatakan bahwa nyawa ABG itu tak bisa diselamatkan. Keluarga pun mengikhlaskannya. Alat bantu pernapasan juga dilepas.

"Setelah diberi tahu dia tak bakal bertahan jika ventilatornya dilepas, kami memutuskan membawa Kumar pulang saja,’’ ujar Sharanappa Naikar, saudara ipar Kumar.

Keluarga Marewad merencanakan putra kesayangannya segera disemayamkan. Tiba-tiba, dalam perjalanan pulang, tampak tanda-tanda kehidupan dari Kumar. Matanya perlahan terbuka, napasnya muncul kembali, serta tangan dan kakinya bergerak-gerak. ’’Kami langsung putar balik ke rumah sakit,’’ kata Naikar.

Kumar belum meninggal. Atau..mungkin dia sudah mati beneran, tapi minta kembali ke dunia. Sekali lagi, ini nyata. (mirror/fam/c14/na/jpnn)


Ini peristiwa nyata yang terjadi di India. Kumar Marewad (17) telah dinyatakan meninggal oleh dokter. Namun tiba-tiba bangun, hidup lagi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News