Djohermansyah Djohan Resmi Pimpin Riau

Djohermansyah Djohan Resmi Pimpin Riau
Prof Djohermansyah Djohan, MA Dilantik Menjadi Penjab Gubri oleh Mendagri, Gamawan Fauzi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Prof Djohermansyah Djohan, MA resmi memimpin Provinsi Riau, usai dilantik Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebagai Penjab Gubernur Riau, Kamis (21/11) di Jakarta.

Hadir di acara pelantikan ini, jajaran pejabat eselon I Kemendagri dan juga jajaran pejabat dari Pemprov Riau. Dalam pesannya, Mendagri Gamawan Fauzi mengatakan bahwa tugas utama Djohermansyah adalah mengawal terlaksananya Pilkada Riau putaran kedua. Salah satu tugas yang paling ditekankan adalah menjaga netralitas PNS.

“Saya perlu tekankan betul ini karena berkaitan dengan netralitas PNS di Pilkada. Selain itu tugas pertama Pj Gubri adalah melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Indragiri Hilir,” kata Gamawan.

Usai pelantikan, Djohermansyah mengaku akan langsung terbang ke Riau. Sejumlah agenda padat telah menantinya di sana. Meski hanya dua bulan menjadi orang pertama di Provinsi Riau, guru besar IIPDN itu mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Provinsi Riau.

“I Do The Best. Saya akan langsung ke Riau melakukan koordinasi kerja dengan jajaran di sana. Tugas utama tentunya mengawal proses Pilkada Riau putaran kedua,” katanya.(afz/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dua Tewas Dijilat Petir

JAKARTA--Prof Djohermansyah Djohan, MA resmi memimpin Provinsi Riau, usai dilantik Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebagai Penjab Gubernur Riau,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News