Drainase Buruk, Amplas dan Belawan Macet

Drainase Buruk, Amplas dan Belawan Macet
Drainase Buruk, Amplas dan Belawan Macet
MEDAN- Anomali cuaca dan buruknya sistem drainase di Kota Medan, akibatkan sejumlah ruas jalan digenangi air dan macet hingga belasan kilometer selama 3 jam. Kemacetan tak hanya terjadi dijalan lintasan biasa saja, melainkan di ruas tol dan jembatan fly over Amplas teradi kemacetan.

Guyuran hujan terjadi dua kali, Sabtu (13/10) sekira pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, tapi hujan kembali mengguyur Kota Medan secara menyeluruh pada pukul 15.00 hingga pukul 16.15 WIB.

Akibat curah hujan deras yang turun itu, ruas jalan di Kota Medan seperti di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan gerbang tol Amplas banjir sedalam 40 centimeter,  bukan itu saja di depan Mapoldasu juga digenangi air setinggi lutut orang dewasa.

Masih di jalan yang sama, di depan PT Bisma Niaga Lestari digenangi air sedalam 50 centimeter, akibatnya puluhan kendaraan roda dua dan angkutan kota terjebak mogok. Titik banjir di Jalan Sisingamangaraja juga terjadi di depan Apotek K24 Simpang Limun serta Aklindo. 

MEDAN- Anomali cuaca dan buruknya sistem drainase di Kota Medan, akibatkan sejumlah ruas jalan digenangi air dan macet hingga belasan kilometer selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News