Duh, Indonesia Gagal Menang di Kandang

Duh, Indonesia Gagal Menang di Kandang
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Puerto Rico di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6) malam berakhir imbang 0-0.

Indonesia sejatinya memiliki banyak peluang dalam laga ini. Tercatat, ada 13 sepakan ke gawang yang dilepaskan oleh skuat Garuda. Sementara, Puerto Rico hanya melepaskan lima sepakan.

Peluang terbaik yang didapatkan oleh Indonesia dihasilkan striker Irfan Bachdim setelah memanfaatkan passing dari Stefano Lilipaly. Peluang terbaik kedua dihasilkan Lilipaly setelah mendapatkan umpan matang dari Bachdim.

Sayang, finishing masih menjadi halangan bagi Timnas untuk bisa melanjutkan tren kemenangan skuat Garuda yang sebelumnya memukul Kamboja dengan skor 2-0.

Puerto Rico sebenarnya juga memiliki peluang bagus pada menit akhir setelah sebelumnya tercipta kemelut. Beruntung, bola sundulan pemain mereka masih mengenai mistar, bola sempat disambar kembali pemain Puerto Rico tapi bisa diselamatkan oleh Rezaldi Hehanusa.

Setelah peluang itu, Gian Zola sempat mendapatkan kesempatan bagus di depan gawang, tapi sepakannya masih melambung di atas mistar. Skor 0-0 mengakhiri laga ini.(dkk/jpnn)


Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Puerto Rico di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6) malam berakhir imbang 0-0.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News