Edy Rahmayadi Rekomendasikan Pemain Muda Ini Masuk PSMS Medan

Edy Rahmayadi Rekomendasikan Pemain Muda Ini Masuk PSMS Medan
Ketua PSSI, Eddy Rahmayadi dan Yuda yang direkomendasikan masuk ke PSMS. foto : metroasahan/JPG

jpnn.com, KISARAN - Seorang pemain muda asal Asahan bernama Yuda masuk skuat PSMS Medan melalui jalur khusus.

Ya, dia langsung direkomendasikan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi masuk skuat tim beruluk Ayam Kinantan karena memiliki talenta.

Hal ini juga disaksikan Ketua Askap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asahan Armen Margolang saat Yuda, 17, yang juga tercatat sebagai pemain PSSA Asahan itu direkomendasikan.

“Tolong dicatat, saya minta dia masuk dalam skuat PSMS Medan. Saya liat anak ini ada bakat. Sementara ini biar dia tinggal di rumah saya nanti,” ujar Edi.

Yuda sendiri mengaku senang direkomendasikan masuk dalam skuat PSMS Medan.

”Senanglah bang, memang cita-citaku jadi pemain bola. Aku dari kecil udah masuk klub di Tanjungbalai, namanya Salam Perdana FC,” ucap anak pertama dari dua bersaudara ini sambil tersenyum seperti dilansir Metro Asahan (Jawa Pos Group).

Disinggung posisi yang biasa dimainkannya, pemuda yang mengaku ditinggal kedua orang tuanya bekerja di Malaysia ini mengatakan senang bermain dalam posisi penyerang.

“Aku main di mana aja bisa bang, tapi sering jadi play maker. Aku putus sekolah sampai kelas satu ya karena bandel, suka cabut sekolah main bola. Doakan lah bang,” ucap warga Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat Asahan ini tersenyum.

Seorang pemain muda asal Asahan bernama Yuda masuk skuat PSMS Medan melalui jalur khusus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News