Elton John Batalkan Konser karena Infeksi Bakteri

Elton John Batalkan Konser karena Infeksi Bakteri
Elton John. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - Penyanyi gaek Elton John terpaksa membatalkan beberapa konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat. Itu dilakukan John setelah terkena infeksi bakteri di Amerika Selatan. Kejadian itu pun membuatnya masuk ruang perawatan intensif selama dua hari.

Dalam pernyataan resminya, John menyebutkan dia harus menjalani perawatan intensif selama dua hari dan keluar pada 22 April lalu.

Perawatan tersebut dijalankan setelah dia jatuh sakit di atas pesawat yang membawanya terbang dari Chile ke Inggris.

”Setelah menjalani tur yang sukses di Amerika Selatan, Elton terkontaminasi infeksi bakteri berbahaya dan tidak biasa. Saat terbang kembali dari Santiago, Chile, Elton sakit keras,” tulis pernyataan tersebut,

Ditambahkan pernyataan itu, begitu sampai Inggris, dokter langsung memasukkannya ke ruang perawatan intensif dan menjalani pengobatan untuk menyembuhkan infeksi tersebut.

”Elton berada dua malam di ruang perawatan intensif sebelum akhirnya dirawat di ruangan biasa. Elton sekarang sudah berada di rumah,” sambung pernyataan tersebut.

Dijelaskan juga, infeksi yang dialami Elton adalah infeksi langka dan mematikan. ”Tetapi tim medis kami mengidentifikasi bakteri itu secepatnya. Dia akan segera pulih.”

Elton menambahkan kalau dia merasa beruntung punya penggemar yang luar biasa dan loyal.

Penyanyi gaek Elton John terpaksa membatalkan beberapa konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat. Itu dilakukan John setelah terkena infeksi bakteri

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News