Selasa, 20 Februari 2018 – 02:47 WIB

Kolaborasi Miley Cyrus-Elton John Bakal Ramaikan Grammy 2018

Jumat, 19 Januari 2018 – 22:57 WIB
Kolaborasi Miley Cyrus-Elton John Bakal Ramaikan Grammy 2018 - JPNN.COM

jpnn.com - Tinggal delapan hari lagi menuju 60th Annual Grammy Awards. The Recording Academy selaku penyelenggara telah merilis jajaran musisi yang akan menggebrak panggung Grammys 2018 di Madison Square.

Pada Rabu waktu setempat atau Kamis WIB (17/1), The Recording Academy mengumumkan bahwa Miley Cyrus dan Elton John bakal bergabung di line-up performer.

Sebagaimana dilansir dari E! Online, Cyrus dan John bakal membawakan salah satu lagu andalan John. Meski demikian, belum ada bocoran mengenai judul lagu tersebut.

Kehadiran John sekaligus menerima penghargaan Grammy’s 2018 President’s Merit Award. John dan rekan penulis lagunya, Bernie Taupin, akan menerima kehormatan dalam konser tribute spesial.

Konser bertajuk Elton John: I’m Still Standing itu bakal digelar di Madison Square Garden dua hari setelah Grammys 2018. Konser tersebut bakal menghadirkan sederet musisi ternama. Di antaranya, John Legend, Kesha, Coldplay’s Chris Martin, Little Big Town, Miranda Lambert, dan Keith Urban.

Selain Cyrus dan John, Kendrick Lamar dikabarkan bakal ikut meramaikan Grammys. Menurut sumber tepercaya yang dilansir Billboard, Lamar akan menjadi penampil pembuka.

Para fans memprediksi bahwa Lamar akan membawakan beberapa lagu andalannya. Misalnya, Damn dan mungkin beberapa lagu soundtrack film Black Panther (2018).

Hingga berita ini selesai ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Lamar maupun The Recording Academy.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar