Sabtu, 24 Februari 2018 – 09:16 WIB

Lady Gaga dan Bruno Mars Dipastikan Tampil di Grammy Awards

Senin, 15 Januari 2018 – 23:50 WIB
Lady Gaga dan Bruno Mars Dipastikan Tampil di Grammy Awards - JPNN.COM

jpnn.com - Grammy Awards ke-60 yang jatuh pada tanggal 28 Januari tinggal menghitung hari. Sejumlah artis papan atas telah diumumkan akan tampil di acara tersebut.

Melalui Recording Academy, sejumlah artis yang dikonfirmasi akan tampil di acara Grammy tahunan ke-60 tersebut, di antaranya bintang pop Lady Gaga dan P!Nk, rapper Childish Gambino, Cardi B, Bruno Mars, dan Little Big Town.

Dalam ajang tersebut, Lady Gaga juga dinominasikan untuk album vokal pop terbaik. Sementara P!Nk mendapatkan nominasi untuk penampilan solo pop terbaik untuk singlenya What About Us.

Sementara, Little Big Town mendapat dua nominasi penghargaan, termasuk satu hit-nya dengan Taylor Swift yang berjudul Better Man.

Sementara itu, Childish Gambino masuk dakam lima nominasi dalam ajang ke-60 tahun ini. Salah satunya adalah nominasi album terbaik.

Cardi B dan Bruno Mars, yang baru-baru ini berkolaborasi dalam sebuah remix Finesse, juga dinominasikan untuk beberapa penghargaan Grammy tahun ini.

Bodak Yellow milik Cardi B dinominasikan untuk Best Rap Performance dan Best Rap Song. Sementara Bruno mars masuk dalam enam nominasi, termasuk Album of the Year untuk 24K Magic.

Grammy ke-60 tersebut akan disiarkan pada tanggal 28 Januari di CBS, dan akan diselenggarakan di Madison Square Garden, New York City.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar