Empat Musisi Ini Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2018

Empat Musisi Ini Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2018
Grammy Awards. Foto: CBS

jpnn.com - Malam puncak Grammy Awards 2018 dilangsungkan pada 28 Januari. Musisi rap, pop, hingga country akan mengisi perhelatan tersebut. Hal itu dikonfirmasi The Recording Academy, pelaksana Grammy Awards, via situs resminya pada Kamis (4/1).

Setidaknya ada enam nama yang dipastikan tampil di panggung utama di Madison Square Garden, New York, AS, tersebut.

Empat di antaranya merupakan nomine dalam Grammy Awards Ke-60. Ada musisi hiphop dan rap Childish Gambino, Little Big Town, Pink, serta Lady Gaga.

Sementara itu, dua pengisi acara akan membawakan tribute untuk komposer Broadway Andrew Lloyd Webber dan Leonard Bernstein pada awal acara. Berikut profil sebagian penampil Grammy Awards tahun ini. (Billboard/Rolling Stone/fam/c18/nda)

 

Lady Gaga

Tahun lalu, pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta itu berduet dengan Metallica di panggung Grammy Awards. Tahun ini, dia tampil solo. Gaga masuk dua nominasi lewat Joanne, album kelimanya. Album tersebut masuk nominasi Album Pop Vokal Terbaik. Penampilannya dalam single Million Reasons yang bernuansa akustik dan punya lirik mendalam diganjar nominasi Penampilan Pop Solo Terbaik.

 

Malam puncak Grammy Awards 2018 dilangsungkan pada 28 Januari. Musisi rap, pop, hingga country akan mengisi perhelatan tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News