Grammy Penuh Nuansa Kekeluargaan

Grammy Penuh Nuansa Kekeluargaan
Grammy Awards. Foto: CBS

jpnn.com - Malam penghargaan Grammy Awards 2018 pada Minggu malam (28/1) tak ubahnya acara keluarga. Banyak musisi yang membawa serta keluarga mereka di Madison Square Garden, New York.

Pink memboyong suami, Carey Hart, putri mereka, Willow, serta ibunya, Judith Moore.

”Kami berhasil melakukannya! Willow bertemu idolanya, Rihanna. Ibuku bersenang-senang dan terlihat sangat keren. Suamiku terlihat keren dan membuatku kelihatan kuno,” curhatnya di Instagram.

Jay-Z dan Beyonce mengajak putri sulung mereka, Blue Ivy Carter. Keluarga tersebut duduk di deretan terdepan. Ketika Camila Cabello menyampaikan speech, dia meminta ayah dan ibunya yang memberi aplaus untuk diam. Gestur tersebut terekam kamera dan jadi perhatian.

Selain itu, DJ Khaled kompak hadir mengenakan setelan beludru merah bersama Asahd, putranya yang baru berusia 15 bulan. Musisi asal Inggris SZA datang bersama ibu dan neneknya.

Ada pula Camila Cabello yang ditemani ibu dan adiknya, Sofia. Cardi B menggandeng saudaranya, Hennessy Carolina. Selain musisi cewek, ada produser Jack Antonoff yang datang bersama adiknya, Rachel. (Billboard/E!/c16/fam)


Malam penghargaan Grammy Awards 2018 pada Minggu malam (28/1) tak ubahnya acara keluarga. Banyak musisi yang membawa serta keluarga mereka


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News