Elysha Chloe Pribadi, Calon Bintang Timnas Renang Indonesia

Elysha Chloe Pribadi, Calon Bintang Timnas Renang Indonesia
Perenang muda Indonesia Elysha Chloe Pribadi. Foto: FAI 2019

jpnn.com, JAKARTA - Perenang muda Indonesia Elysha Chloe Pribadi tengah menjadi buah bibir berkat penampilan memikatnya pada Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2019.

Elysha berhasil mendonasikan lima emas bagi DKI Jakarta dalam kejuaraan yang berlangsung di Stadion Akuatik GBK Jakarta pada 25-28 April lalu.

Selain merebut empat emas perorangan dan satu dari nomor beregu, dia juga sukses membukukan sekeping perunggu.

Secara total, dia menyumbang hampir seperempat perolehan medali kontingen Jakarta. Tim Jakarta sendiri menyabet 21 emas, 17 perak, dan 27 perunggu.

Selain Elysha, perenang Kelompok Umur-3 Bryan Haganta Tarigan (13) juga tampil hebat dengan menyumbang masing-masing empat emas dan perak.

Penampilan heroik Elysha terjadi di nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri. Elysha yang tertinggal sejak awal berusaha sekuat tenaga menyusul lawan-lawannya.

Usaha Elysha berbuah hasil manis. Hanya beberapa sentimeter sebelum finis, tangan Elysha menyentuh dinding pertama dan menjadi yang tercepat dengan waktu 29,50 detik.

Dia terpaut sangat tipis dengan lawannya, Zefanya Imanuela Yus (Kalimantan Utara) yang membukukan waktu 29,84 detik dan Nuraini (DKI Jakarta) 30,24 detik.

Perenang muda Indonesia Elysha Chloe Pribadi tengah menjadi buah bibir berkat penampilan memikatnya pada Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News