Everton Hancurkan Manchester City 4-0!

Everton Hancurkan Manchester City 4-0!
Romelu Lukaku (10) membuka keran gol Everton ke gawang Manchester City. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Manchester City harus pulang dari Goodison Park, markasnya Everton, dengan kepala tertunduk. Dalam duel di pekan ke-21 Premier League itu, tuan rumah melibas City dengan skor telak 4-0.

Gol pertama di laga ini dibukukan Romelu Lukaku pada menit ke-34. Di awal babak kedua, tepatnya di menit 47, Everton menambah keunggulan lewat Kevin Mirallas.

Gol ketiga dicetak Tom Davies pada menit ke-79. Pesta gol Everton ditutup Ademola Lookman pada menit ke-90.

ESPN melansir, untuk urusan possession, City sebenarnya unggul 71 persen berbanding 29 persen milik tuan rumah. Dalam hal shots (on goal), pasukan asuhan Pep Guardiola juga lebih banyak 13 (5) ketimbang Everton yang hanya 6 (4). Namun semua keunggulan City itu tak berguna. Tim asuhan Ronald Koeman lebih banyak mencetak gol.

Dengan hasil ini, di klasemen sementara, City tertahan di peringkat kelima dengan 42 poin. Sementara Everton berada di peringkat ketujuh dengan 33 poin. (adk/jpnn)


Manchester City harus pulang dari Goodison Park, markasnya Everton, dengan kepala tertunduk. Dalam duel di pekan ke-21 Premier League itu, tuan rumah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News